Brilio.net - Pengguna aktif TikTok pasti nggak asing sama pria yang bekerja sebagai tukang goreng kerupuk di TikTok. Pria dengan username @_gemini115 itu membagikan aktivitas pekerjaannya ketika sedang mengaduk kerupuk di depan penggorengan besar berisi minyak.

Di awal-awal kemunculannya, pria yang memiliki nama Jeni Nugraha atau akrab disapa Jarko, membagikan video ketika menggoreng kerupuk mengenakan baju tanpa lengan (singlet) dan celana pendek. Karena pekerjaannya adalah menggoreng kerupuk, tubuh Jarko jadi berkeringat sampai terlihat di kamera.

Melihat pemandangan itu, warganet seketika gagal fokus. Banyak yang menghujat Jarko karena bekerja mengenakan baju pendek. Mereka khawatir jika keringat di tubuhnya jatuh ke wajan bersama kerupuk yang sedang digoreng.

Pria yang dijuluki 'mas-mas tukang goreng kerupuk' itu mendapat masukan dari warganet untuk mengenakan pakaian tertutup seperti gamis. Meski komentar tersebut hanya gurauan, tapi siapa sangka Jarko justru meng-amini permintaan itu dan melakukan aksi yang di luar nalar.

Daripada penasaran, brilio.net menghimpun dari akun TikTok/@_gemini115 pada Rabu (24/1), begini 9 outfit nyeleneh tukang goreng kerupuk viral di TikTok.

1. Gegara hujatan goreng kerupuk pakai baju pendek, Jarko menanggapi hal itu dengan guyonan yang bikin geleng kepala. Dia pun berdandan seperti perempuan dengan memakai kebaya dan rambut palsu.

outfit nyeleneh tukang goreng kerupuk © TikTok