Brilio.net - Mobil merupakan kendaraan yang bisa dikatakan multifungsi. Selain sebagai kendaraan pribadi yang bisa mengangkut beberapa orang, mobil juga bisa dialih fungsi dalam mengangkut barang, seperti perabotan, alat elektronik, dan lainnya.

Selain itu, memiliki mobil juga dapat membuat kamu terhindar dari hujan dan rasa panas. Jadi nggak heran jika mobil banyak diincar orang. Setidaknya, ada satu di rumah sebagai transportasi yang memiliki multifungsi. Terlebih yang suka berpergian jauh, mobil pastinya bisa diandalkan.

Namun begitu, mobil tentu punya ukuran dan kapasitas terbatas. Jumlah penumpang dan barang yang dibawa tentu menyesuaikan kapasitas yang ada. Nah, apa jadinya jika barang yang dibawa nggak biasa dan cenderung melebihi kapasitas mobil tersebut?

Melihat keadaan mobilnya saja mungkin kamu akan dibikin sesak. Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret kocak mobil bawa barang nggak biasa yang lihatnya bikin sesak, Rabu (6/9).

1. Punya mobil mewah tapi punya juga keperluan bawa mesin cuci. Jadinya maksa banget bawanya.

potret kocak mobil bawa barang nggak biasa Berbagai sumber

potret kocak mobil bawa barang nggak biasa
cheezburger.com