Brilio.net - Setiap kendaraan tentunya sudah didesain memiliki kapasitas tertentu. Hal ini tergantung dengan kapasitas ruang atau volume serta jumlah muatan yang bisa diangkut. Selain itu, kapasitas ini juga ditentukan oleh daya mesin kendaraan.

Kamu diimbau untuk tidak menggunakan kendaraan melebihi kapasitasnya karena bisa membahayakan keselamatan. Tapi kadang masih ada aja orang yang menggunakan kendaraan melebihi kapasitas muatannya. Hal ini bisa berbahaya untuk keselamatan pengendara dan pengendara jalan lainnya.

Kadang kendaraan berukuran kecil digunakan untuk mengangkut barang dengan muatan yang bikin nggak habis pikir. Kalau dilihat-lihat tingkah orang yang kayak gini tuh nyeleneh banget. Maksa banget nih bawa barang super besar pakai kendaraan yang kecil. Seperti deretan orang maksa bawa barang pakai kendaraan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/1), berikut 11 momen nyeleneh orang maksa bawa barang pakai kendaraan yang nggak sesuai sama kapasitasnya.