Brilio.net - Platform TikTok banyak memberikan video-video menarik dannik dari seluruh penjuru dunia, termasuk dari dalam negeri. Beragam postingan baru yang menarik muncul di FYP pengguna TikTok, salah satunya detik-detik kereta sruduk panggung hajatan berikut ini.

Brilio.net melansir dari akun @joy_..audio pada Jumat (5/1), sebuah video menuai atensi publik setelah memperlihatkan kereta 'menyeruduk' panggung dangdut di sebuah hajatan.

"detik-detik kereta nyruduk depan panggung," tulis akun @joy_..audio, pada Selasa (2/1) kemarin.

kereta lewatin hajatan © TikTok

foto: TikTok/@joy_..audio

Dalam video berdurasi singkat ini, tampak tamu undangan hajatan yang sedang menikmati hiburan dangdut di depan mereka. Hiburan itu ditampilkan di atas panggung lengkap dengan sound system di samping kanan-kiri.

Ketika tamu sedang menonton biduan bernyanyi, lalu tiba-tiba muncul sebuah kereta dari arah kanan. Kereta itu berjalan perlahan melintasi antara panggung dengan tempat duduk tamu.

kereta lewatin hajatan © TikTok

foto: TikTok/@joy_..audio

Rupanya yang dimaksud menyeruduk adalah melewati atau menutupi panggung hiburan untuk sementara. Kereta langsiran ini harus melewati hajatan yang sedang berlangsung. Lokomotif tersebut membawa gerbong tanki pertamina.