Shower jamban berdesain nyeleneh © TikTok

foto: TikTok/@stevennchr

Dalam video tersebut, diperlihatkan desain shower jamban di toilet kampusnya yang super nyeleneh. Disebut nyeleneh sebab shower tersebut tak seperti pada umumnya. Biasanya, jamban menggunakan jet shower yang berbentuk semprotan kecil.

Namun, toilet kampus tersebut sepenuhnya lain. Alih-alih jet shower, kloset itu justru menggunakan showerhead yang umum digunakan buat mandi. Menggunakan showerhead buat 'bersih-bersih' setelah buang hajat tentu sangat tak lazim sekaligus ribet.

Shower jamban berdesain nyeleneh © TikTok

foto: TikTok/@stevennchr

Pengunggah pun jadi heran sekaligus kaget melihat desain shower jamban itu. Hal tersebut dapat dilihat pada keterangan tertulis dalam video.

"Hidup lagi cape-capenya malah nemu showerhead di toilet kampus,” kata pengunggah.

Alhasil, video tersebut jadi viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 72,7 ribu kali, disukai 2532 kali, dan dikomentari 65 kali. Bukan cuma pemilik akun yang heran, banyak warganet juga yang mempertanyakan konsep kloset tersebut.

Ad mslh apa tukangnya,” ujar akun @taehyungmarryme261.

Ngakak. bs sambil multitasking," tulis akun @cacabiia.

Kali aja pas buang hajat gerah terus langsung niat mandi," komentar akun @t0mnetherlandz.

 

@stevennchr Kampus Crazy Rich Surabaya emang agak beda ges #fyp #surabaya #capekbanget Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar