Brilio.net - Pesta pernikahan di Indonesia umumnya mengundang tamu dari berbagai kalangan. Kebanyakan sih tamunya berasal dari teman orang tua, kerabat, hingga teman-teman mempelai. Ya, orang tua seringkali memegang peranan penting dalam resepi pernikahan. Hal ini lantaran orang tua punya banyak koneksi dan teman yang harus diundang saat bikin hajatan.

Nggak heran kalau orang tua biasanya turut andil dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan. Mulai dari membantu mempelai memilih dekorasi, catering, venue, hingga desain undangan yang bakal dibagikan. Ya, bagaimanapun tamu dari pihak orang tua biasanya mendominasi pesta.

Kamu pasti sering mendengar ungkapan pengantin yang selama acara bahkan tidak kenal dengan tamu undangannya. Biasanya tamu yang tak dikenal ini adalah undangan dari orang tua. Bahkan untuk memberitahu hajatan yang tengah digelar anaknya, kadang orang tua punya cara yang unik.

Seperti pengalaman unik yang dibagikan pemilik akun TikTok @travelsizedgirl berikut ini. Nampak ia baru saja menerima sebuah undangan pernikahan yang antimainstream. Sekilas memang seperti undangan biasa, tapi yang bikin terkejut adalah foto yang terpampang di depan suratnya. Soalnya, dalam cover undangan tersebut, tampak sepasang laki-laki dan perempuan yang berusia paruh baya.

Desain undangan nikahan dibikinin orang tua ini bingungin pol © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@travelsizedgirl

Sontak penerima undangan ini pun bertanya-tanya dan mengira bahwa pengantinnya sudah tua. Tapi waktu dibuka, rupanya undangan tersebut menampilkan foto pasangan yang lain. Kali ini pasangannya terlihat masih muda dan berbeda dengan yang terlihat di foto cover undangan.