Brilio.net - Punya desain undangan pernikahan yang unik, tentu jadi nilai plus tersendiri. Terkadang berbagai konsep dan tema, disesuaikan pada undangan kedua pasangan yang akan menikah. Undangan pernikahan unik kini banyak diminta oleh pasangan kekasih yang segera menikah. 

Namun, apa jadinya jika undangan pernikahan desainnya kelewat unik sampai ke level nyeleneh. Nah, baru-baru ini ada sebuah video viral di media sosial yang menuai sorotan banyak warganet.

undangan pernikahan mirip kertas pemilu TikTok

foto: TikTok/@okta_darmawan019

Diunggah oleh laman TikTok @okta_darmawan019, video yang berdurasi 20 detik itu sukses menyedot atensi warganet saat melihat undangan pernikahan antimainstream sekaligus unik.

Dalam video viral tersebut, tampak pemilik akun yang mereview undangan pernikahan yang didapatnya. Menariknya, undangan tersebut tampak berbeda dari yang lain. Jika biasanya undangan pernikahan hanya berisi tulisan saja atau foto pengantinnya, pemandangan lain terlihat dalam undangan ini.

undangan pernikahan mirip kertas pemilu TikTok

foto: TikTok/@okta_darmawan019

Undangan pernikahan itu justru mirip dengan konsep surat suara pemilu. Di mana pada bagian belakang undangan, berjejer foto pendamping atau orang yang ikut mengundang. Pada bagian depan juga terdapat foto orang tua yang punya hajat atau acara. Sementara, foto pasangan pengantin malah tidak ada. "Undangan manten opo nyoblos DPR," tulis pemilik akun pada keterangan unggahan.