Brilio.net - Kejadian-kejadian unik di dunia ini bergulir hampir setiap waktu. Ada yang memancing tawa dan ada juga yang bikin geleng-geleng kepala.

Pemilik akun Twitter @bensiagian mengunggah pengalaman bahagia mendapatkan hadiah ulang tahun mikrofon. Jangan salah, ini bukan mikrofon biasa. Alat ini portabel dan bisa dipakai di berbagai kondisi.

"Jadi ceritanya baru dapet kado ulang tahun portable microphone hits yang emang udah dipengenin dari kapan tau (btw makasi Krisna, Kak Manty, Kak Rayen, dan Kak Nenden).

Sekarang yuk kita review kegunaan mic ini apa aja, selain buat nyanyik pastiny," tulisnya dikutip brilio.net, Senin (2/4).

Uniknya lagi, pemilik akun @bensiagian mereview hadiah ulang tahunnya itu. Ada beberapa manfaat yang bisa diambil dari mikrofon portabelnya. Berikut ulasan kocak yang dipostingnya.

Loading...

1. Bilang makasih ke abang tukang parkir.

2. Nyegat taksi. Daripada teriak-teriak kan, nggak anggun banget.

3. Minta bill. Kadang tuh kesel udah ngelambai-lambai kayak nyiur di pantai buat minta bill, tapi mbak pelayannya ngga notice me senpai. Yaudah panggil pake microphone pelunas hutang ini ajach~

4. Nyanyi ajah. Yang ini ngga dikasih nomor 4 deh soalnya dipake nyanyi doang. Ntar kalo ada inspiresyen lain di-update lagi deh di sini.