Brilio.net - Pada hari ini, Senin (15/7), masyarakat Indonesia heboh membahas soal hari pertama sekolah. Murid dari SD, SMP dan SMA memulai kembali kegiatan belajarnya di sekolah. Dari sekian murid yang datang ke sekolah, tentu saja yang paling heboh adalah murid yang baru akan memulai hari pertama di jenjang pendidikan yang baru.

Nggak cuma para murid, orangtua pun ikut deg-degan. Bahkan ada yang sampai mendampingi anaknya seharian di sekolah karena khawatir. Tapi banyak juga orangtua yang percaya anaknya sudah mandiri.

Salah satu driver ojek online yang dapat kesempatan mengantar anaknya di hari pertama sekolah, menceritakan pengalamannya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, driver ini menceritakan momen saat mengantar anak perempuannya yang baru saja masuk SMP.

Namun saat perjalanan pulang, keduanya terlibat percakapan kocak. Seperti biasa, orangtua bakal menanyakan bagaimana kesan sang anak ketika menjalani hari pertama di sekolah barunya. Begitu juga dengan pria ini. Ia menanyakan hal yang sama kepada putrinya.

Ketika ditanya, sang putri menjawab kalau sekolah barunya enak. Selain itu, banyak juga teman-teman dari sekolah lamanya yang bersekolah di sana. Lalu kemudian, anak perempuan ini mengungkapkan kalau ada temannya yang masuk ke SMP Don Bosco. Sekolah tersebut ternyata menjadi salah satu sekolah yang diidam-idamkan dirinya dan teman-teman.

Loading...

Mendengar cerita putrinya, driver ojek online ini malah memberikan jawaban yang kocak. Padahal si anak sudah serius tuh curhatnya.

"Gw :Gimana hari pertama disekolah?

Anak :Alhamdulillah enak yah, ada teman sekolah aku juga

Gw :Alhamdulillah.. Teman"sekolah km yg lain di SMP mana?

Anak: Ada yg sekolah di DON BOSCO yah, katanya sih sekolahannya bagus

Gw : Ya bagus sih.. Tp ada yg lebih bagus lg masih satu yayasan sm DON BOSCO

Anak: Sekolah apaan yah?

Gw :Sekolah DON KELOR namanya, sekolah buat sembuhin orang kesurupan

Anak : Dih... Gajebo," tulis akun @dramaojol.id.

Sontak saja percakapan ayah dan anak ini viral di media sosial. Sejak diunggah pada beberapa jam lalu, postingan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak 25 ribu kali. Warganet membanjiri kolom komentar dengan menuliskan humor yang nggak kalah kocaknya.

"Nih anak pasti udh kebal sama ocehan bapaknya," ujar akun @bescollection.

"ada jugak pak,sekolah yg gak ngebolehin muridnya sentuh2an. Don tach mi," kata akun @yuniarhanytio.

"Kirain DON BAWANK beh," tulis akun @mayamrin.