Brilio.net - Di zaman sekarang ini, media sosial memang sudah menjadi teman sehari-hari bagi anak milenial. Ya, hampir setiap hari anak-anak milenial mengisi waktunya dengan menjelajah media sosial. Hal ini dilakukan bukan hanya sekadar mencari informasi atau berbagi pesan kepada orang lain. Bisa dibilang, penggunaan media sosial dalam urusan informasi dan komunikasi.

Nah, meskipun kerap dikait-kaitkan dengan pengaruh buruk, namun media sosial memang patut diakui memiliki berbagai keunggulan. Nggak cuma sebagai alat komunikasi saja, tetapi seseorang juga bisa meminta bantuan melalui media sosial.

Kamu bisa bertanya melalui media sosial, mengumpulkan dana bantuan melalui media sosial dan lain sebagainya. Yang jelas, media sosial ini bakal banyak manfaatnya kalau kamu punya cukup kesadaran tentang bagaimana cara mempergunakannya dengan bijaksana.

Bicara soal minta bantuan melalui media sosial, ada juga nih yang minta bantuan untuk dieditkan fotonya oleh warganet. Seorang selebtwit yang dikenal dengan akunnya @radenrauf ini meminta bantuan warganet untuk mengedit foto agar terlihat sedang bersama Raisa nih.

Nah, tapi saat warganet mengedit foto tersebut, hasilnya justru kocak abis lho. Nggak percaya? Yuk kita simak 15 hasil editan yang cowok yang minta ditambahi foto Raisa seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5) berikut ini.

1. Hmm, tuh udah seneng belum nih foto sama Raisa?

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@inibayubmt

2. Yang penting Raisa ada di sini kan? Walau cuma di hati aja...

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@tetew79

3. Tuh Raisa udah di sini, eits tapi sama sang suami ya.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@kenalaw_

4. Raisa lagi di sini sih, tapi dia lagi sibuk outbond...

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@abecceh

5. Mintanya Raisa dikasih suaminya, hmmm auto kalah aura nih.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@slppyhead

6. Pengennya diedit sama Raisa, apalah daya tangan netizen terlalu jahil.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@farkhanrmdn

7. Raisa lagi menikmati minuman hangat nih, tapi sama suaminya ya...

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@wolfenroos

8. Ini pas banget editan muka syok karena lihat Raisa sama Hamish.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@fujiprnms_

9. Maaf ya, tapi Raisa benar-benar nggak bisa ada di situ...

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@wayanrada

10. Raisa sudah ada di sampingnya tapi maaf harus endgame nih.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@Captain_4lter

11. Mau foto bareng Raisa tapi Raisanya lagi sibuk nyanyi kemana-mana.

editan sama raisa © 2019 twitterfoto: Twitter/@AdientSatria

12. Yang penting kan ada Raisa di sini. Ya nggak?

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@itsnui_

13. Masih diliatin aja nih sama Raisa dan Hamish.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@ulinasyp_

14. Hmm, Raisanya ada, tapi dianya nggak ada dong...

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@ResnuJR

15. Maaf harus mengecewakan, tapi Raisa sudah ada yang punya.

editan sama raisa © 2019 twitter

foto: Twitter/@shintaalesta