×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok ini gunakan makanan tirukan gaya 10 seleb, hasilnya bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cowok ini gunakan makanan tirukan gaya 10 seleb, hasilnya bikin ketawa

Kreatif juga nih!

05 / 10 / 2018 07:30

Brilio.net - Jika Asia memiliki Anucha "Cha" Saengchart, si raja cosplay low budget dari Thailand, Eropa memiliki Emanuele Ferrari atau yang biasa dipanggil Emi. Namun, berbeda dengan Anucha yang mana lebih sering meniru gaya tokoh-tokoh di film, Emi hanya meniru gaya seleb papan atas dunia.

Dalam meniru gaya seleb tersebut, biasanya Emi hanya memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitarnya. Di titik itu, ia membuktikan bahwa cosplay sejatinya tak identik dengan kata mahal. Justru sebaliknya, asal kreatif, pengeluaran pun bisa diminimalkan.

Nah, tak melulu memanfaatkan benda, Emi terkadang juga memanfaatkan makanan ketika menirukan gaya seleb-seleb dunia. Mulai dari jagung, mi, dan roti, semua pernah ia coba.

Wih, penasaran nggak sih, gimana hasil akhirnya? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, seperti dilansir dari akun Instagram @_emilife, Jumat (5/10).

1. Duh, mas, mending jagungnya dipanggang.

Loading...

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

2. Kayaknya enak tuh marshmallow-nya.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

3. Apa badan nggak panas ya, kalau 'maskeran' saus gitu?

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

4. Dibuat campuran sup aja tuh sosisnya.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

5. Terus jadi males buat makan mi nggak sih?

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

6. Kayak keripik tempe, tapi bukan.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

7. Buat cowok-cowok yang pengen perutnya sixpack, bisa dicontoh nih.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

8. Alamak, mending juga dimakan aja.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

9. Awas, abis ini dikerumuni semut, lho.

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net

10. Apakah ini yang disebut keripik kentang eceran?

tiru seleb dengan makanan © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more