×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita Jason Ranti main film Koboy Kampus, perankan sosok Pidi Baiq

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Cerita Jason Ranti main film Koboy Kampus, perankan sosok Pidi Baiq

Jejeboy sapaan akrabnya mengaku tidak ditawari baik-baik oleh Pidi Baiq.

05 / 07 / 2019 04:01

Brilio.net - Sosok Pidi Baiq memang dikenal sebagai seorang penulis hebat, ia dikenal luas berkat karya fenomenalnya yaitu novel trilogi Dilan. Semasa mudanya, mahasiswa lulusan Fakultas Seni, Institut Teknologi Bandung (ITB) ternyata memiliki kisah yang menarik. Hal itu yang membuat dirinya tertarik untuk menceritakan kisah semasa kuliahnya lewat film.

Film Koboy Kampus menjadi biopik dari kisah masa lalu Pidi Baiq. Film yang diproduseri 69 Production dan MNC Picture ini menggandeng banyak artis yang terlibat dalam film ini, salah satunya adalah Jason Ranti yang dipercaya memerankan sosok Pidi Baiq.

Jejeboy sapaan akrabnya mengaku tidak ditawari baik-baik oleh Pidi Baiq, justru malah diteror untuk memerankan sosok tersebut.

"Saya diteror, di-WhatsApp sama asistennya. Ngomongnya gitu, ditunggu di The Panasdalam. Dalam hati, wah ngapain. Mana orangnya udah tua-tua kan. Terus, (saya) diminta sama ayah suruh jadi dia. Ya udah, sedetik doang langsung jawab mau," ujar Jason Ranti saat ditemui media saat konfrensi pers Launching Poster dan Official Trailer film Koboy Kampus di Jakarta.

Jejeboy menambahkan bahwa dirinya tidak terlau kesulitan saat memerankan sosok Ayah (Pidi Baiq) karena dirinya saat mendalami karakter sangat dibantu. Film yang disutradarai oleh Pidi Baiq dan Tubagus Deddy itu juga bukan hanya menceritakan tentang hal-hal konyol semasa kuliah, melainkan juga tentang sikap kritis terhadap pemerintahan Orba Baru dengan cara yang kreatif dibandingkan sikap protes turun ke jalan melalui demonstrasi.

Loading...

Selain Jason Ranti, pemain lain yang juga terlibat dalam Koboy Kampus adalah Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora Husein, Dania Riyadi, Vienny JKT48, Christina Colondam, Jennifer Lepas, Anfa Safitri, Chicha Koeswoyo, dan Ria Irawan. Film ini rencananya akan tayang pada 25 Juli 2019 mendatang





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more