×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Film Indonesia tayang Juli 2019, horor hingga romantis

View Image

0

BRILIO » Film

8 Film Indonesia tayang Juli 2019, horor hingga romantis

Tentunya dengan kualitas yang mumpuni dan tak kalah dengan film asing.

01 / 07 / 2019 20:24

Brilio.net - Memasuki Juli 2019, sudah ada berbagai film karya anak bangsa yang akan setia menghibur harimu. Di bulan ini kamu akan disuguhkan dengan deretan film seru dengan berbagai genre. Mulai dari horor, komedi, drama, hingga romantis. Tentunya dengan kualitas yang mumpuni dan tak kalah dengan film asing.

Dibintangi aktor dan aktris Indonesia dengan akting yang ciamik, menambah nilai plus dari film bulan ini. Bahkan, film Indonesia tak hanya ditayangkan di bioskop lokal, namun juga hingga mancanegara.

Tak hanya kualitasnya saja yang kian bertambah, namun kuantitas film Indonesia semakin waktu semakin bertambah banyak. Nah, buat kamu yang gemar penonton film Indonesia, jangan lupa untuk mencatat tanggal mainnya, jangan sampai terlewatkan.

Apa saja film yang sudah bisa kamu tonton pada bulan ini? Berikut deretan film Indonesia yang akan menemanimu sepanjang Juli 2019, brilio.net rangkum dari sumber pada pada Senin (1/7).

1. Dua Garis Biru.

Loading...

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: imdb

Film ini akan tayang pada 11 Juli nanti. Dua Garis Biru menceritakan mengenai sepasang anak SMA sedang dimabuk cinta. Dua sejoli ini memiliki gaya pacaran mereka di luar batas. Saat si wanita ketahuan hamil, tak pernah terbayangkan mereka akan menjadi orangtua di usia yang masih belia.

2. Say I Love You.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: imdb

Say I Love You merupakan film garapan Faozan Rizal. Film yang akan tayang 4 Juli ini dibintangi Dinda Hauw, Aldy Maldini, Verdi Solaiman, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, dan Olga Lidya. Film ini berpusat pada kisah wanita enerjik, tak hanya demi mengejar mimpinya namun juga berjuang demi cinta.

3. Pintu Merah.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: Instagram/@pintumerahmovie

Pintu Merah merupakan film horor yang dibintangi Aura Kasih dan Miller Khan, tayang pada 18 Juli 2019. Film ini berkisah mengenai seorang jurnalis yang sedang menulis mengenai kasus pembunuhan. Saat menjalankan tugasnya, ia justru terjebak di dunia mistis.

4. Ikut Aku Ke Neraka.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: imdb

Ikut Aku Ke Neraka, satu lagi film horor yang akan tayang Juli 2019. Film garapan Azhar Kinoi Lubis ini dibintangi Sara Wijayanto, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Rendy Kjaernett. Film Ikut Aku Ke Neraka rencanya juga akan ditayangkan di Malaysia pada September 2019 nanti.

5. Iqro My Universe.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: imdb

Setelah film Iqro: Petualang Meraih Bintang meraih sukses pada 2017 lalu, kini hadir sequelnya dengan seri Iqro My Universe. Film ini syarat akan nilai kebaikan dan penuh nuansa religi. Film ini ditargetkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anak Indonesia, khusunya para pelajar Tanah Air. Iqro My Universe akan tayang pada liburan sekolah, 11 Juli.

6. Koboy Kampus 1995.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: YouTube/@Dassuf Trailers

Koboy Kampus 1995 disutradarai Pidi Baiq, dibintangi Jasson Ranti, Danilla Riyadi, Ricky Harun, Viny JKT48, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini berlatar belakang tahun 1995, saat Indonesia masih dipimpin Soeharto. Diceritakan sekumpulan mahasiswa ITB berniat untuk berdemo menuntut demokarsi di pemerintahan Soeharto tersebut.

7. Kutuk.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: Instagram/@filmkutuk

Kutuk merupakan film horor yang sayang untuk kamu lewatkan penayangannya. Film ini akan tayang pada 25 Juli 2019, dibintangi Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, dan lainnya. Di film ini, Shandy akan berjuang untuk menghadapi teror menyeramkan di sebuah panti jompo, tempat ia bekerja.

8. Anak Muda Palsu.

film Indonesia Juli 2019 imdb

foto: Instagram/@maumaukamuajadeh

Sebuah film komedi disutradarai Ihdar Nur ini akan tayang pada 4 Juli. Anak Muda Palsu akan bercerita mengenai empat mahasiswa bersahabat sejak awal kuliah hingga akhir. Keempat kawan ini tinggal bersama di sebuah kos. Berbeda-beda jurusan, kisah mereka akan mulai seru saat harus menyelesaikan kuliah agar bisa wisuda bersama.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more