Brilio.net - Resmi menikah pada 2016 lalu, kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Kehadiran Raphael Moeis di pernikahan keduanya pun semakin membuat keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak luput dari perhatian publik.

Lahir pada 31 Desember 2017 lalu, kehadiran Raphael Moeis tentu memberikan warna baru dalam hidup Sandra Dewi dan Harvey. Sebagai anak pertama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun memberikan berbagai fasilitas lengkap nan mewah untuk sang putra.

Nggak cukup sampai di situ, di usianya yang masih 1,5 tahun, Raphael Moeis pun kerap menerima berbagai hadiah mewah dari sang ayah. Ya, Harvey Moeis nggak segan mengelontorkan uang jutaan hingga miliaran rupiah untuk menyenangkan Raphael.

Hadiah yang diberikan Harvey pun nggak hanya sekadar mainan lho, tapi barang sungguhan. Kerap dihujani berbagai hadiah mewah di usianya yang masih balita, kehidupan Raphael Moeis pun sukses membuat banyak orang iri.

Penasaran hadiah mewah apa saja yang sudah diterima Raphael Moeis dari sang papa? Yuk langsung simak lima hadiah mewah Raphael Moeis dari sang ayah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/7).

1. Jam tangan Rolex.

hadiah rafa dari sang ayah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Saat Raphael Moeis baru lahir, Harvey Moeis memberikan hadiah berupa jam tangan mewah keluaran Rolex untuk sang putra yang baru berusia beberapa hari. Jam tangan yang diberikan Harvey tersebut dibanderol dengan harga yang mencapai ratusan juta rupiah. Hadiah tersebut pun diunggah Sandra Dewi melalui akun Instagram pribadinya.

2. Fashion item branded.

hadiah rafa dari sang ayah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Meskipun baru berusia 1,5 tahun, namun Raphael Moeis sudah dijuluki sebagai salah satu anak seleb yang stylish lho. Gayanya tersebut nggak lepas dari peran Harvey yang kerap memberikan berbagai fashion item dari brand-brand ternama untuk sang putra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi kerap membagikan hadiah berupa sneakers, baju, hingga jaket dari Harvey yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

3. Jet pribadi.

hadiah rafa dari sang ayah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@benyaminratu

Hadiah yang diberikan Harvey Moeis untuk sang putra ini sukses menjadi perbincangan hangat publik. Bukan berupa mainan, Harvey Moeis mempersembahkan sebuah jet pribadi untuk sang putra pada April 2019 lalu. Jet pribadi tersebut kini digunakan Harvey Moeis untuk perjalanan bisnisnya.

4. Mobil-mobilan.

hadiah rafa dari sang ayah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raphaelmoeis

Tak berselang lama dari hadiah jet pribadi yang diterima Raphael Moeis, Harvey Moeis kembali memanjakan sang putra dengan mobil mini mewah. Mobil mini bewarna hitam tersebut sama persis dengan mobil milik sang ayah.

Keluaran pabrikan mobil mewah asal Jepang, Lexus, mobil-mobilan bernama Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car tersebut dibanderol seharga USD 729 atau sekitar Rp 10,3 juta.

5. Gitar limited edition.

hadiah rafa dari sang ayah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Nggak cukup dengan jam tangan mewah, jet pribadi dan mobil-mobilan, Harvey Moeis kembali mempersembahkan sebuah hadiah mewah sang putra. Kali ini, Harvey memberikan sang putra sebuah gitar limited edition dari Supreme X Fender Stratocaster.

Gitar yang dirilis Supreme pada musim dingin 2017 ini dibanderol seharga USD 1998 atau sekitar Rp 28 juta lebih. Sedangkan untuk harga resellernya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Di laman Ebay, harga gitar berwarna putih ini mencapai USD 10.000 atau Rp 140,8 juta.