Brilio.net - Kadang saat bertamu di tempat orang lain, kamu harus menunggu dulu di luar rumah sampai dibukakan pintu. Momen menunggu ini bisa lama dan bisa juga sebentar tergantung ada tidaknya pemilik rumah. Kadang udah nunggu lama, eh pemilik rumahnya malah nggak ada. Kadang nggak perlu nunggu, pemilik rumah udah langsung membukakan pintu.

Kalau kamu sebagai tamu dan terpaksa menunggu di luar rumah orang, kira-kira apa yang kamu lakukan nih? Kebanyakan orang sih bakalan bermain ponsel, tapi ada juga yang melakukan hal nyeleneh yang tak terduga. Bahkan, nggak cuma saat menunggu saja yang nyeleneh. Orang-orang kadang sengaja bertamu dengan penampilan yang nggak biasa.

Penampilan ini bisa bikin syok pemilik rumah nih. Karena itu, sebaiknya pemilik rumah mengintip dulu supaya nggak kaget pas membuka pintu. Soalnya orang tuh suka ada-ada aja penampilannya pas nunggu di luar rumah. Kadang bisa bikin kaget sendiri nih kalau pas nggak konsentrasi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/1), berikut 11 momen lucu orang nunggu di luar rumah yang penampakannya bikin senam jantung.