Brilio.net - Di hampir setiap perempatan besar yang dilalui banyak kendaraan, biasanya dipasang lampu lalu lintas. Tujuannya agar pengendara tertib dan tidak saling serobot maju ke depan yang bisa mengakibatkan kecelakaan. Lampu lalu lintas ini berfungsi mengatur pengendara yang hendak melaju di persimpangan.

Nah, tapi kadang lampu lalu lintas ini malah bikin pengendara bingung banget. Entah terjadi kesalahan sistem atau memang sedang rusak, lampu lalu lintas ini jadi bingungin banget. Kalau biasanya lampunya menyala satu per satu antara merah, kuning dan hijau, pas rusak bisa menyala bersamaan nih. Bikin bingung pengendara harus jalan atau masih berhenti.

Belum lagi kalau di sekitar lampu lalu lintas ada rambu-rambu yang nggak sinkron. Rambu-rambunya mengatur agar pengendara tidak berhenti, eh tapi lampu lalu lintasnya menyala merah. Kalau kayak gini harus gimana hayo? Yang paling ngeselin kalau di lampu merah ada pengendara yang tingkahnya juga bikin bingung.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/1), berikut 11 momen nyeleneh di lampu merah yang bikin emosi jiwa karena bingungin pengendara.