Brilio.net - Salah satu usaha atau bisnis yang lumayan banyak dicari dan ramai pelanggan adalah usaha percetakan, print, dan fotocopy. Usaha ini biasanya ramai oleh orang-orang yang ingin mengurus administrasi seperti print surat-menyurat, fotocopy ktp, ijazah, dan berbagai berkas penting lainnya.

Apalagi jika berada di kawasan yang ramai akan pelajar dan mahasiswa, bisnis print fotocopy sangatlah laris. Para mahasiswa pasti akan selalu datang saat akan mencetak tugas, skripsi, dan lain sebagainya.

Biasanya, di tempat fotocopy difasilitasi dengan komputer dan printer yang bisa dipergunakan secara bebas oleh para konsumen. Komputer dan printer tersebut dipasang berjejer. Hal tersebut untuk memudahkan para pelanggan yang ingin segera mencetak atau mengolah berkas miliknya.

Namun, ada saja cerita tak disangka dari bisnis ini. Kalau sedang apes, peralatan yang dimiliki bisa rusak atau hilang. Untuk mengantisipasi kejadian itu, ada potret tempat fotocopy yang cukup unik.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, ada penampakan komputer dan printer di tempat fotocopy yang diletakkan di dalam kerangka besi. Ini membuat konsumen harus memasukkan tangan ke sela-sela besi agar bisa mengoperasikan komputer. Tempat fotocopy unik ini viral dan menjadi sorotan.