Brilio.net - Kamu pasti nggak asing lagi kan dengan kehadiran sinema televisi? Ya, di beberapa stasiun televisi yang bertema hiburan, sinema memang menjadi salah satu komoditi unggulan. Terbukti, hingga saat ini, sinema televisi masih banyak ditemui peredarannya.

Nggak cuma itu, penonton tayangan ini masih cukup banyak lho. Selain karena bisa disaksikan melalui layar kaca di rumah, alur cerita yang ditayangkan di sinema televisi cukup dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

Salah satu cerita sinema televisi yang banyak ditemui adalah drama kolosal berbumbu mitos lokal. Cerita yang menampilkan banyak efek visual ini ternyata nggak cuma ada di Indonesia lho. Di Asia Tenggaram drama yang satu ini memang lumrah dijumpai.

Baru-baru ini, viral sinema televisi Filipina yang menampilkan mitos lokal dengan efek visual yang bikin gagal paham. Menampilkan sosok siluman dengan wujud tubuh ular dan kepala dengan wajah manusia, animasi dalam sinema ini jadi perbincangan warganet di dunia maya.

Loading...

Potongan sinema tersebut diunggah oleh pengguna Facebook Zacc Tyler Shawn dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 14 ribu kali. "Duh, perlu usaha keras untuk kembali ke channel ini dan mengambil foto yang bagus," tulis Zacc dalam captionnya seperti dikutip brilio.net Rabu (17/10).

animasi siluman ular © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Zacc Tyler Shawn

Nggak cuma mengunggah efek visual yang kocak, Zacc juga menambahkan potongan foto dengan kepala manusia asli yang bikin warganet semakin tertawa dibuatnya.

animasi siluman ular © 2018 berbagai sumber

foto: Facebook/Zacc Tyler Shawn

Sontak, warganetpun berbodong-bondong membanjiri kolom komentar Zacc dengan sindiran yang ngena abis.

"Efek visual tahun 2000-an," ungkap akun Mark Marquez.

"Apakah ini ular tangga?," tulis akun Car Wckdwcky.

"Efek yang sangat 'luar biasa'," kata akun Gwennie Maaghop.

"Hahahaha apa-apaan ini," kata akun Deneen Marcelo.

"Efek yang sangat Hollywood ya," tulis akun Derf Tagun Cahig.