Brilio.net - Membangun sebuah gedung tentu bukan pekerjaan yang mudah. Butuh ketelitian tingkat tinggi agar bisa membuat bangunan yang kokoh, estetik, dan nyaman untuk ditempati.

Tentunya akan jadi sia-sia jika bangunan yang dibangun dengan susah payah tidak sesuai ekspektasi. Untuk itulah, dibutuhkan perhitungan dan perencanaan yang matang dalam proses pembangunannya. Selain itu, dari mulai arsitek, mandor, sampai kuli bangunannya juga harus punya skill yang cakap.

Tak cuma kuli bangunan, arsitek atau insinyur sipil juga bertanggung jawab dalam proses pembangunan. Jangan sampai bangunan yang telah dibuat jadi kurang estetik. Mereka harus memastikan bangunan tersebut tampak sempurna seperti yang ada di blueprint.

Nah, apa jadinya jika hasil bangunan justru tidak simetris seperti yang seharusnya. Bentuknya jadi kurang estetik dan bikin geregetan. Bangunan yang nggak simetris kadangkala bikin geregetan, apalagi buat si perfeksionis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/9), berikut 11 potret kocak bikin bangunan yang penting jadi. Hasilnya nggak simetris blas!