Brilio.net - Setiap produk fashion pasti punya fungsinya masing-masing. Selain fungsi pastinya ada nilai lebih yang yang dilirik, salah satunya penampilannya yang menarik. Beberapa produk fashion, terutama yang dikeluarkan brand terkenal, pasti memiliki peminat yang tinggi. Selain karena brand ternama, bentuknya juga terkesan mewah.

Beberapa orang sangat senang dengan barang-barang bermerk. Tentunya mereka juga memiliki penghasilan besar, pasalnya tanpa uang yang cukup tidak bisa membeli barang-barang mewah itu.

Namun mereka yang juga menginginkan hal sama, namun tidak punya cukup uang? Ya ujung-ujungnya beli barang tiruan alias KW.

Ngomongin soal barang KW nih, sebenarnya nggak ada yang salah. Tapi yang bikin kesel adalah bajakannya kelihatan banget. Semisal produk tersebut logonya salah desain atau tulisannya typo. Akhirnya yang pakai barang tersebut pun bikin ilfeel.

Beberapa contohnya dapat kamu lihat pada gambar di bawah. Produk KW yang bikin kesel sekaligus ngakak, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/9).

1. Lain kali kalau mau beli barang branded diperhatiin lagi ya kak

 

Pelesetan brand ternama di tas  Berbagai sumber

Pelesetan brand ternama di tas 
TikTok/@hikmacan