Brilio.net - Bagi sejumlah orang barang branded memiliki prestige-nya sendiri. Pasalnya memiliki barang branded seperti, tas, sepatu, ataupun baju membuat penampilan lebih kece dan percaya diri. Bahkan jika memiliki barang dengan merek ternama bisa menaikan derajat ataupun status seseorang.

Nah, biasanya barang dengan merek terkenal memiliki harga yang tergolong cukup mahal. Bahkan tidak dapat dijangkau oleh sejumlah orang. Sebagai gantinya, mereka membeli barang replika atau KW yang pastinya memiliki desain dan nama yang hampir sama dengan aslinya.

Tentunya barang KW yang dimiliki oleh sejumlah orang ini memiliki perbedaan. Perbedaan yang paling mencolok biasanya terletak pada kualitas bahan yang digunakan dan nama ataupun logo barang yang dipelesetkan. Logo ataupun nama barang yang dipelesetkan dari barang KW terkadang mengundang gelak tawa dari orang-orang yang melihatnya.

Nah, penasaran dengan sejumlah barang KW yang dipelesetkan? Yuk, simak potret pelesetan nyeleneh merek barang KW, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/6).

(brl/lak)