Brilio.net - Untuk mendapatkan seorang pacar, ada proses yang umumnya harus sukses ditempuh bernama pendekatan atau PDKT. Menjalaninya tak mudah, karena setiap langkah yang harus dilakukan dalam PDKT memang kerap menemui kondisi yang tak tertebak.

Ada kalanya, kamu perlu paham situasi kapan lawan bicara bisa dibecandain, diberi gombalan, dan sebagainya. Klasik dan klise memang. Meski begitu, kamu harus tahan demi mendapatkan hati sang gebetan.

Salah satu momen PDKT bisa dilakukan dengan chatting di media sosial atau aplikasi chat. Meski si gebetan punya kesibukan, kamu bisa curi-curi waktunya untuk sekadar bertanya kegiatannya.

Tapi, apa jadinya kalau yang diajak PDKT malah nggak punya respons sesuai yang kamu harapkan? Lebih lagi gebetan yang sedang kamu ajak ngobrol ini malah menjebakmu. Alhasil kamu jadi kikuk, serba salah, atau gebetanmu sebenarnya adalah mata-mata bagi kamu yang sudah punya pacar. Yah ketahuan deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/10), berikut ini sebelas chat lucu yang endingnya malah menjebak.

1. Doi yang nanya duluan, pas dijawab eh endingnya malah terjebak. Salah juga sih, udah punya pacar masih aja mau diajak PDKT.

chat lucu endingnya malah menjebak Berbagai sumber

foto: Twitter/@isishaki