Brilio.net - Sampai saat ini pengguna aktif Facebook masih terbilang banyak. Media sosial yang satu ini bak pionir yang mengawali perselancaran dunia maya. Meski usia Facebook sudah cukup lama, tapi masih banyak orang yang menggunakan media sosial satu ini. Hal ini tidak terlepas dari fiturnya yang memang bikin orang betah berlama-lama.

Facebook punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar satu sama lain dengan nyaman dan tentunya punya fitur grup yang jadi unggulan. Komentar Facebook sendiri menjadi salah satu sumber guyonan sehari-hari. Ada aja komentar warganet yang bakalan bikin ketawa seharian.

Kadang ada warganet yang asal banget komentarnya di Facebook. Tapi walaupun asal dan salah, jatuhnya malah jadi lucu dan menghibur. Seperti yang terlihat dalam deretan momen lucu warganet berkomentar di Facebook berikut ini. Ada-ada aja komentar warganet yang salah tapi tetap PD-nya luar biasa.

Diihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/1), berikut 11 momen orang komentar di Facebook yang salah tapi PD abis nih.