Brilio.net - Kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020 masih berlangsung mendapatkan banyak perhatian dari seluruh dunia. Bukan hanya karena aksi dari para atlet yang memukau di setiap cabang olahraga, tapi juga antusiasme dari para penonton.

Beragam upaya dan aksi mereka lakukan untuk ikut serta memeriahkan ajang yang digelar setiap empat tahun sekali. Salah satunya dengan membuat konten parodi yang bikin ngakak berikut ini.

Melansir dari akun TikTok @diva.h.a, Selasa (3/8), seorang konten kreator TikTok membuat parodi Olimpiade dengan berpura-pura menjadi atlet. Namun ada yang unik dengan cabang olahraga yang diperlombakan.

Keunikan itulah yang membuat warganet merasa terhibur. "Alhamdulillah. Emas pertama MALAYSIA utk sukan Olympic," tulisnya dalam keterangan video.

parodi olimpiade © 2021 TikTok

foto: TikTok/@diva.h.a

Lewat video tersebut, pria yang diketahui bernama Hadrey Ali berpura-pura menjadi atlet asal Malaysia yang sedang berlomba di Olimpiade Tokyo. Pada menit awal, pria itu menjelaskan secara singkat jenis perlombaan yang akan dilakukan.

Namanya juga parodi, tentu saja perlombaan olahraga yang digelar tidak seperti sungguhan. Sekilas Hadrey Ali tampak bersiap layaknya atlet profesional. Namun ketika aba-aba mulai terdengar, Hadrey malah duduk manis sambil menghadap dua wadah yang salah satunya berisi air.

parodi olimpiade © 2021 TikTok

foto: TikTok/@diva.h.a

Rupanya perlombaan yang diadakan ialah memasukan air ke dalam botol menggunakan spons cuci piring. Aksi parodi itu juga didukung dengan suara komentator layaknya pertandingan olahraga sungguhan.

Aksi parodi itu ditutup dengan pengumuman pemenang. Sambil naik di atas podium buatan, Hadrey mendapat piala berbentuk tunas kelapa dan medali emas. Selebrasi pun dilakukan Hadrey sambil membawa bendera di pundaknya.

parodi olimpiade © 2021 TikTok

foto: TikTok/@diva.h.a

Hingga saat ini unggahan telah disaksikan lebih dari 148 ribu kali dan 22 ribu like. Warganet yang merasa terhibur dengan aksi Hadrey juga memberi tanggapan di kolom komentar postingan tersebut.

"aku terhibur gila," terang Jaja Aziz.

"ya allah hadiah kelapa baru bercambah," kata izzatie.jaafar.

"aduhhh sakit perut aku ketawa," tulis istmefiona.

"sis terhibur... kalo olimpik ada acara seperti ini pasti atle pada sedih..," kata zurainies82.

@diva.h.a

Alhamdulillah. Emas pertama MALAYSIA utk sukan Olympic ##fyp ##tiktokmalaysia ##olympics

original sound - Hadrey Ali