Brilio.net - Perkembangan dunia informasi semakin hari menunjukan kemajuan yang pesat. Berbagai macam platform mulai bermunculan menghiasi dunia maya. Salah satu platform sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia adalah TikTok. Tik Tok merupakan sebuah platform video music di mana pengguna bisa membuat dan mengedit berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat sebuah konten video pendek nan unik.

Dalam aplikasi TikTok pengguna bisa memanfaatkan fitur life. Live TikTok ialah pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain dalam waktu yang sama. Ketika kita melakukan Live dan penonton banyak bergabung, maka kita dapat memperoleh hadiah dari pihak TikTok

Akhir-akhir ini media sosial kembali diramaikan dengan video viral seorang nenek yang sedang melakukan live pada akun TikToknya. Aksi mandi bola tersebut ditemani oleh seorang pria yang membantu mengguyur nenek tersebut dengan bola menggunakan gayung. 

Video mandi bola tersebut banyak dibilang sebagai salah satu video sindiran dari video mandi lumpur yang viral sebelumnya. Dihimpun dari brilio.net akun TikTok @julianadamh_, Senin (23/1) Pada awal video terlihat seorang nenek sangat menikmati kebersamaan dengan seorang pria yang diduga cucunya. Nenek tersebut tampak percaya diri dengan apa yang ia lakukan. 

Pria tersebut berbicara selayaknya meminta saweran kepada penonton supaya memberikannya gift. Di sepanjang video pria tersebut berkata dengan lantang bahwa satu koin satu guyuran. Ekspresi kedinginan nenek tersebut juga diperlihatkan sesudah sang cucu menuangkan bola-bola tersebut ke seluruh tubuhnya.

"Yuk satu koin satu guyuran ya, terimakasih", ucap pria tersebut dalam aku TikToknya. 

 parodi live TikTok mandi lumpur © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@julianadamh_ 

Di sepanhang video sang nenek memasang muka iba sembari berharap agar diberikan gift oleh penonton. Meskipun di usianya yang tidak lagi muda, terlihat ia begitu semangat dengan ulahnya tersebut. 

Di akhir video tak lupa sang nenek mengucapkan ucapan terimakasih kepada penonton sambil mengguyur badannya dengan bola-bola plastik tersebut. Pria tersebut juga mengutarakan keinginannya kepada penonton agar memberikannya koin serta gift yang banyak untuk membeli sebuah motor ninja serta menjadi terkenal akibat kontennya tersebut

"Terima kasih," ucap sang nenek dengan mengguyur badannya dengan bola dan memasang mimik muka iba.

"ayo mbah bantu aku biar bisa beli ninja dan masuk tv," kata akun TikTok tersebut.  

 parodi live TikTok mandi lumpur © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@julianadamh_

Pada kolom komentar video tersebut dipenuhi dengan komentar yang sangat beragam. Seperti komentar lucu bercampur haram dan kasihan turut membanjiri unggahan video tersebut. Berkat aksi mandi bolanya warganet merasa terhibur dengan aksi kocak keduanya. berikut beberapa komentar 

"nenek mandi lumpur nenek mandi bola makasih udah bikin aku ketawa" komentar akun @nashwa yang cantik

"nah gini aman nggak bakal kedinginan ," tulis akun @illak

"nenek mandi lumpur × nenek mandi bola √ ngakak parah," tulis akun @indah

"nenek ngasuh cucu cucu ngasuh nenek" kata akun @teteh gemoy 

"ya Allah si nenek bner2 full akting" ujar akun @Angel of the death

"keranjang kuningnya sklian, pengen beli mandi bola buat anak," komentar akun@emenstore

@julianadamh

ayo mbah bantu aku biar bisa beli ninja dan masuk tv

original sound - Jul

(brl/pep)