Ketiga bapak-bapak tersebut memang tampak kesulitan membuka tutup botol oli tersebut, sampai menggunakan alat tukang. Bapak-bapak pertama yang mencoba membuka tutup botol tersebut menggunakan tang dan semacam kawat di bagian samping tutupnya.

Bapak kesulitan buka tutup botol oli © TikTok

foto: TikTok/@rozispt

Belum bisa terbuka, bapak-bapak tersebut lantas mencoba membuka oli dengan alat pahat dipukul dengan kapak. Dua bapak-bapak yang lain lantas mencoba membuka tutup oli tersebut dengan alat tukang lain, tapi tetap tak bisa.

Bapak kesulitan buka tutup botol oli © TikTok

foto: TikTok/@rozispt

Kesusahan mereka ternyata jadi komedi bagi banyak orang. Aksi mereka saat membuka tutup botol oli itu bahkan telah ditonton 378,7 ribu kali, disukai 5617 kali, dan dikomentari 130 kali.

Beberapa pengguna TikTok di kolom komentar lantas memberi tahu bahwa ternyata botol oli memang nggak bisa dibuka seperti botol pada umumnya. Ia harus ditusuk atau dilubangi.

"itu dari atas njir emang gk bisa dibuka," ujar akun @toshiyaka_s.

"buka oli Udeh kek buka kornet," tulis akun @kakka999.

"aku juga pas beli sendiri, ini gimana bukanya, di puter puter nggak bisa, ehh emang ternyata harus dilubangi," komentar akun @ach.fir.

 

@rozispt Tutor buka tutup oli @Pertamina #tutup #oli #fyp #beranda #puanmaharani #bantengmerah #meme #megachan original sound - Funding Fun