Brilio.net - Semua pelajar dari mulai SD, SMP, SMA, maupun mahasiswa di tingkat universitas, spasti sudah biasa mengerjakan apa yang namanya PR alias pekerjaan rumah. Tugas rumah ini juga menjadi ajang latihan dan pembelajaran atas ilmu yang telah diajarkan di sekolah sebelumnya.

Biasanya nih, tugas rumah yang diberikan oleh guru maupun dosen ini tentunya harus sesuai dengan kapasitas pelajar serta tema pembelajaran yang diajarkan. Selain itu, baik guru maupun murid juga diharapkan untuk berkoordinasi sebaik-baiknya agar tidak muncul kesalahpahaman saat mengerjakan tugas yang diberikan.

Meskipun sudah ada aturan tersendiri saat memberikan tugas pr bagi para murid, terkadang masih banyak keadaan dimana tugas yang diberikan guru ke muridnya ini nyeleneh banget. Saking nggak masuk akalnya, bahkan orang tua si murid aja bisa bingung gimana mau ngebantu anaknya mengerjakan tugas tersebut.

Seperti yang dirangkum brilio.net pada Sabtu (25/3), potret tugas sekolah kocak ini dijamin bakal mengocok perut kamu. Kira-kira ada yang bisa bantu nggak buat mengerjakan tugas-tugas sekolah di bawah ini?