Brilio.net - Ngomongin soal tulisan nyeleneh, apa sih yang pertama kali terlintas di kepalamu tentang hal tersebut? Bak truk? Ah, kalau itu sih udah biasa, ya. Laiknya sayur tanpa garam yang mana terasa hambar, begitu pulalah bak truk kalau tidak 'dicoret-coret'.

Tapi, tahu nggak sih, kalau tulisan-tulisan nyeleneh ini nggak cuma bisa kita temui di bak truk aja lho? Yap, kita juga bisa menemuinya di berbagai barang dagangan.

Kocaknya, saking nyelenehnya tulisan tersebut, pembeli pun jadi dibuat tertawa bingung. Ya, gimana enggak? Pasalnya, tulisan di barang-barang tersebut justru terasa ambigu atau bermakna ganda.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah tulisan nyeleneh di barang dagangan, dilansir dari akun Instagram @recehtapisayang, Rabu (19/9).

1. Dijamin auto kenyang waktu makan.

Loading...

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

2. Air matanya berwarna.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

3. Wah, nggak bener nih.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

4. Ya, mumpung diobral, ayo buruan dibeli.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

5. Udah lewat dong.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

6. Wah, nggak kerasa ya. Tahu-tahu udah dewasa aja.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

7. Iya, iya. Itu punyamu.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

8. Jangan mikir yang enggak-enggak.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net

9. Iya-in aja deh.

tulisan nyeleneh dagangan © 2018 brilio.net