Brilio.net - Tas merupakan salah satu fashion item yang penting bagi perempuan. Nggak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang bawaan seperti pouch makeup, dompet dan handphone. Lebih dari itu, tas juga bisa menunjukkan identitas sosial seseorang lho.

Brand-brand ternama seperti Louis Vuitton, Balenciaga dan Gucci menjadi merek yang terkenal akan kualitas tasnya. Nggak salah deh, kalau tas dari brand tersebut dibanderol dengan harga selangit, dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Berkembangnya dunia fashion membuat para perancang tas selalu punya inovasi baru untuk desain tas mereka. Gelaran fashion show dunia menjadi tempat bagi para brand ini untuk memamerkan desain tas yang nyeleneh alias antimainstream.

Meskipun punya desain seperti benda-benda yang banyak ditemui, tapi tas-tas tersebut dibanderol dengan harga fantastis lho. Nggak percaya? Yuk simak sembilan tas dari brand ternama dengan desain nyeleneh yang punya harga selangit seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/9).

1. Tahun 2017 lalu Balenciaga bikin heboh netizen dengan blue bag-nya yang mirip dengan tas plastik belanja dari IKEA. Nggak sembarangan, tas ini dibanderol dengan harga Rp 33,2 juta.

Loading...

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: fashionweek.com

2. Lanvin juga punya tas nyeleneh yang bentuknya mirip dengan plastik sampah ini. Meskipun bentuknya sederhana, tapi tas satu ini dibanderol Rp 20,7 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: dailymail.com

3. Tertarik buat tampil beda? Cobain deh pakai tas Paper Bag Jil Sander yang mirip dengan kantong makanan cepat saji dengan harga Rp 3 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: missmalini.com

4. Kamu punya tas plastik besar buat ke pasar yang satu ini? Louis Vuitton juga punya tas yang sama persis. Berbahan nylon, tas ini dijual dengan harga Rp 27,3 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: cnn.com

5. Plastic bag yang satu ini merupakan keluaran dari brand Celine. Meskipun transparan gini tapi harganya mencapai Rp 6 juta, dan jadi salah satu best seller.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: nypost.com

6. Desainnya mirip ember plastik, tapi tas Tote Top Handle Logo dari Gucci ini dibanderol dengan harga Rp 13,5 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: gucci.com

7. Balenciaga memang nggak berhenti bikin inovasi yang nyeleneh, kali ini tas yang terinspirasi dari tas belanja ini diberi nama Supermarket Shopper Stripe Leather Bag. Berbahan kulit, tas ini dibanderol dengan harga Rp 18,9 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: modeSens.com

8. Masih dari Balenciaga lagi, kalau yang satu ini namanya blanket bag. Tas yang mirip bungkus bedcover ini dibanderol seharga Rp 38 juta.

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: dailymail.co.uk

9. Balenciaga masih punya tas yang mirip seperti tas belanja emak-emas di pasar. Red White Blue Nylon ini harganya Rp 37.6 juta. Wow!

Tas nyeleneh harga fantastis  © 2018 brilio.net-foto: vogue.com