Brilio.net -  

Pada zaman modern ini, tentu orang-orang sudah nggak asing dengan yang namanya prank. Ya, prank kini menjadi salah satu konten yang cukup sering dibuat oleh sebagian besar YouTuber, baik luar maupun dalam negeri.

Prank dimaknai sebagai kegiatan di mana kamu menjahili orang. Namun, kini kegiatan prank nggak cuma dilakukan YouTuber lho, melainkan orang-orang biasa juga melakukannya. Meski begitu, nggak setiap orang bisa melakukan prank hingga berhasil.

Kegiatan prank yang gagal ini bisa bikin pelaku prank merasa jengkel atau malu, atau bahkan curhat dengan mengunggah status di Facebook (FB) bahwa mereka telah atau pernah gagal melakukan prank.

Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/3), ini dia kumpulan status FB orang gagal melakukan prank. Bisa bikin orang yang lihat jadi ketawa jahat.

1. Lagian status hubungan masa dijadiin becandaan, nggak boleh lah ya.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Facebook/@secretadmirer

2. Waduh... meski gagal prank, tetep puji diri sendiri, ya.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

3. Pedes deh tuh, temennya malah makan enak.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@semuadarifacebook

4. Nah, kalau mau prank harus berhati-hati dan direncanakan dengan baik ya.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@semuadarifacebook

5. Masa itu temennya kalau mau makan pedes harus laporan dulu, sih?

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@semuadarifacebook

6. Karma deh tuh, jadi nggak kuliah kan.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@semuadarifacebook

7. Susah emang kalau punya temen yang tidurnya kuat banget. Dibangunin kayak gimana juga tetap saja tidur.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

8. Nah, rencana buat kasih pranknya kurang mulus nih, jadi ketahuan deh.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@memeskuy.indo

9. Pasti dari awal sudah nggak nyangka banget sih ini.

status fb gagal  bikin prank Berbagai sumber

foto: Instagram/@fbmeme.id

(brl/tin)

(brl/tin)