Brilio.net - Pernah nggak sih kamu ada di posisi sedang sedih tapi tak tahu harus bercerita ke siapa atau bahkan tak punya tempat untuk berbagi kisah? Kalau iya, tenang karena kamu nggak sendiri. Yup! Di luar sana nggak sedikit kok mereka yang pernah merasakan hal serupa. Sejumlah netizen ini, misalnya.

Namun begitu, tidak adanya teman untuk mencurahkan isi hati ini tak lantas menjadi masalah besar bagi mereka. Malahan nih, alih-alih repot mencari teman yang available untuk mendengar kisahnya, mereka pun memanfaatkan media sosial sebagai wadah curhat.

Lewat fitur status di WhatsApp, mereka pun menuliskan kegundahannya. Ada yang bicara soal sakit hati yang tengah dirasakannya. Lalu, ada juga yang menuliskan rasa rindunya. Berharap dengan demikian kangennya bisa sedikit terobati.

Nah, penasaran kan kayak gimana selengkapnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah status WhatsApp berkedok curhat yang bikin senyum ngenes, Selasa (16/3). Para jomblo cekikikan nih~

Loading...

1. Kamu tim es kopi atau kopi hangat nih?

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@florechitra

2. Waduh, lagi patah hati sepatah-patahnya nih kayaknya.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@sukasukajainab

3. Ya, memang ada orang yang ditakdirkan cuma numpang lewat di kehidupan kita.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@rzqs_

4. Kopinya mau yang pahit atau pakai gula?

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@rzqs_

5. Mencium bau-bau pasangan LDR nih~

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@spdnas_

6. Daripada mikirin nikah mulu, mending cari duit yang banyak.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@Sf_shofya

7. Hmmm, based on pengalaman nih ya.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@enjumm_

8. Yuk, bisa yuk. Move on!

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@yuuzth12

9. Kuat dan setia adalah kunci~

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@assyara_10

10. Wah, wah, wah, dalam nih.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@baeteljuice

11. Yang begini mah klasik alias sering terjadi.

Status berkedok curhat di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@iamxix