Brilio.net - Nggak cuma anak muda, emak-emak pun kini tak bisa menjauhkan diri dari media sosial. Hal tersebut sebetulnya wajar saja.

Pertama, lantaran melalui media sosial mereka tak hanya bisa mencari informasi terkini. Lebih dari itu, para emak juga bisa menemukan banyak hiburan, sehingga akhirnya mendapat kesenangan.

Kedua, karena media sosial dapat dijadikan sebagai sarana pelarian atas kejenuhan serta kesibukan pekerjaan sehari-hari. Dengan demikian, adanya media sosial ini pun tak ubahnya bak oase bagi emak-emak ini.

Di sisi lain, lewat media sosial mereka juga dapat mengutarakan apapun dengan menuliskan status. Mulai dari keluh-kesah akan kegiatan yang sedang dijalani, hingga bahkan jokes receh yang lucunya nyaingin bercandaan ala bapak-bapak.

Nah, jadi penasaran kan seperti apa status lucu emak-emak yang dimaksud ini? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut ini, Rabu (3/3). Receh sih, tapi sukses bikin nyengir.

Loading...

1. Nggak kalah kan dari bercandaannya bapak-bapak?

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@buuteetdaa

2. Hmmm, mari kita berpikir keras di mana letak imutnya.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@kurobayan

3. Tenang mom, si kuda udah biasa.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@hyucksthingy

4. Sekarang tahu kan ya asal muasal sebutan maritim ini~

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

5. Benar! Tapi buat sembahyang ya, bukan buat alas tiduran.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Begitulah, kadang jari sering tiba-tiba khilaf.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@estero00S

7. Kamu tim mana nih, uang atau teman?

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Kalau dibikin sinetron judulnya jadi: Curahan Hati Seorang Ibu.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

9. Bingung, mau ketawa karena joke-nya atau typo-nya.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

10. Mohon maaf, ini mah buah. Gimana mau nyembur?

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

11. Tapi apa masih nggak kepanjangan itu nama panggilan?

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

12. Kalau gagal kebangetan banget sih ini.

jokes emak di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA