×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Editan kocak hasil SBMPTN ini lucunya bikin lupa kalau lagi gagal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Editan kocak hasil SBMPTN ini lucunya bikin lupa kalau lagi gagal

Yang belum lolos SBMPTN sabar ya.

07 / 07 / 2018

Brilio.net - Berakhir sudah rasa deg-degan calon mahasiswa yang mengikuti serangkaian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau yang biasa disingkat SBMPTN. Sejak tanggal 3 Juli lalu, mereka sudah bisa mengetahui hasil dari kerja kerasnya selama ini. Hasilmu gimana Sobat Brilio, pasti lulus kan?

Di balik seriusnya para calon mahasiswa giat belajar untuk bisa masuk perguruan tinggi negeri pilihan, ternyata terselip guyonan receh yang mereka buat. Mereka ramai-ramai membagikan foto editan hasil SBMPTN miliknya dengan menggunakan kalimat-kalimat yang kocak.

Entah untuk melepaskan stres atau bagaimana, tapi nyatanya editan kocak ini bisa bikin kamu lupa kegalauan kamu tentang hasil uji masuk perguruan tinggi ini.

Daripada penasaran, berikut ini editan kocak hasil SBMPTN ala warganet seperti brilio.net himpun dari berbagai akun Twitter, Sabtu (7/7).

1. Kok ngegas sih? Namanya juga usaha.

Loading...

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@your_lovetae

2. Kebanyakan main ke warnet sih. Jadi nyolot tuh hasil SBMPTN-nya.

editan kocak hasil sbmptn © Twitter

foto: Twitter/@tanparoti

3. Ternak lele terbukti menghasilkan banyak uang, lho.

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@kangsitwar

4. Mantap nih, nilainya sempurna.

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@askmenfess2

5. Gokil nih keterimanya di Universitas Hogwarts. Calon penyihir masa depan bangsa.

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@UUNIVERSE_PTG

6. Push rank aja sana sampai sukses!

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@vayeritale

7. Ini ngasih selamat apa ngatain sih?

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@swtlbyz

8. Kalau dapet hasil tidak diterima gini udah kapok belum?

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@calonbinimu

9. Waduh, kirain mau ngasih semangat. Nggak tahunya...

editan kocak hasil sbmptn © Twitter-foto: Twitter/@dodoyeonah







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    73%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more