Brilio.net - Kamu suka belanja online? Tipe yang langsung dibeli atau disimpan dulu, terus belinya nanti kalau sudah ada uang nih? Kalau kamu tipe yang kedua, berarti kamu masuk dalam golongan sebagai sobat miskin. Eh..

Buat para pengguna media sosial, pasti sudah nggak asing lagi dong sama istilah sobat miskin? Di Twitter, istilah itu sudah akrab banget jadi bahan becandaan buat para netizen. Baru-baru ini para netizen membagikan cuitan mereka tentang cara sobat miskin belanja online.

Cuitan-cuitan kocak tersebut bisa bikin kamu nyengir sekaligus merasa tersindir, apalagi buat kamu yang suka buka olshop, sudah pilih barang, tapi berujung nggak jadi beli.

Persis banget sama sembilan cuitan tentang cara sobat miskin belanja online yang bisa bikin kamu nyengir kesindir di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari Twitter, Sabtu (9/6).

1. Cuma berakhir di galeri HP barangnya.

Loading...

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

2. Kelamaan ditunda pembeliannya sih, kebeli sama yang lain kan jadinya ~

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

3. Ternyata hanya angan-angan guys.

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

4. Siapa nih, yang suka PHP-in CS olshop?

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

5. Cuma ngecek doang nih? Tiap hari gitu terus?

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

6. Dikumpulin doang nggak jadi dibeli?

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

7. Ujung-ujungnya cuma jadi harapan ~

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

8. Sobat miskin yang hobi mengoleksi.

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net

9. Sobat miskin memang cuma bisa mikir-mikir doang.

Cara sobat miskin belanja online © 2018 brilio.net