Brilio.net - Ada beragam cara yang perlu untuk dilakukan oleh sebuah perusahaan agar produknya menjadi populer dan digunakan banyak orang. Salah satu yang paling utama ialah dengan terus berinovasi.

Hal tersebut juga berlaku pula bagi perusahaan yang bergerak di ranah aplikasi media sosial, seperti Instagram. Perkembangan teknologi yang begitu cepat dan dinamis, membuat pengembang Instagram tak bisa berdiam diri begitu saja. Oleh karenanya, ia pun kerap menghadirkan sejumlah fitur maupun filter baru yang dapat dipakai oleh penggunanya.

Adapun salah satu filter menarik yang cukup banyak disukai ini adalah tebak-tebakan lagu. Filter itu sendiri dapat dijumpai melalui fitur Instagram Story.

Nah, buat kamu yang tergolong cukup aktif bermain Instagram, tentunya filter tersebut sudah tak asing lagi dong ya. Namun kocaknya, tahukah kamu, kalau ternyata tak sedikit warganet terkadang masih salah dalam menebak lagu-lagu tersebut? Nggak percaya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/6), berikut 8 aksi lucu salah tebak lagu di Instagram yang kocaknya bikin cekikikan sendiri.


1. Tenang, kamu nggak salah sendirian.

 



2. Ini bukan lagunya Radja, mbak~

 



3. Tetap lanjut nyanyi meski salah~

 


4. Nggak usah ditahan ketawanya.

 


5. Nggak apa-apa salah, yang penting udah berani coba.

 



6. Banyak juga ya yang kejebak sama baris pertama lirik lagu ini.

 



7. Sama-sama lagunya Seventeen ya~

 



8. Lah, kok malah jadi tanya sih mas?