1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Andry Trysandy Mahany 12 Oktober 2017 05:05

8 Status bocah cari pacar di medsos ini kocaknya bikin pengen salto

Kelakuan anak zaman sekarang memang ngeri-ngeri sedap.

Brilio.net - Kelakuan remaja zaman sekarang belakangan ini memang acap kali menjadi sorotan. Banyak yang beranggapan remaja zaman sekarang sudah berani berlagak seperti orang dewasa.

Tingkah mereka ketika menggunakan media sosial pun nggak kalah bikin geleng-geleng. Banyak remaja yang sudah berani mencari pasangan hidup lewat status di media sosial. Status yang mereka unggah pun bukannya terlihat serius, tapi malah bikin ngakak. Contohnya seperti 8 status bocah yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, Rabu (11/10).

1. Hobinya balapan, nyari cewek yang tingginya 257 cm. Ada yang minat?

 

2. Syarat nomor tiga gitu banget ya dek? Harus hafal lagu Young Lex. Kalau hafal Pancasila aja gimana?

 

3. Preman SMP lagi nyari pacar nih. Tinggi badannya harus 285 cm. Ini nyari pacar atau nyari hantu egrang?

 

4. Cowok tampan dan tajir lagi nyari pendamping. Syaratnya harus cantik, soalnya doi suka muntah kalau liat cewek jelek.

 

5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

 

6. Biar unchh.. unchh...

 

7. Ini masnya pasti lulusan S2 nih. Nyari pacar syaratnya harus lulusan S1. Mantap dah!

 

8. Ada yang bisa menterjemahkan bahasa Inggrisnya mas yang satu ini?

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Berduaan Di Hotel Dengan Pria Lain, Istri Digerebek Suami
Duh, kok bisa sampai begini. Ambil pelajaran sisi positifnya ya!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    1%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    8%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

8 Status bocah cari pacar di medsos ini kocaknya bikin pengen salto.
Kelakuan anak zaman sekarang memang ngeri-ngeri sedap.
https://www.brilio.net/ngakak/8-status-bocah-cari-pacar-di-medsos-ini-kocaknya-bikin-pengen-salto-1710111.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP