Brilio.net - Media sosial (medsos) atau dalam bahasa Inggris disebut social media (socmed) sekarang ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia modern. Segala macam kejadian yang menimpa manusia zaman now ada yang pernah mengunggahnya di medsos.

Fenomena lebaynya manusia sekarang dalam menggunakan medsos kemudian menjadi olok-olokan sebagian warganet. Salah satu bentuk olok-olokan tersebut adalah dengan membuat meme-meme kocak bertema fakta medsos. Seperti sepuluh meme yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/10), berikut ini. Lucunya bikin harimu cerah ceria.

1. Lihat beda yang jarang upload sama yang sering upload foto, kan?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Hmm, ini nih.. Bener pakai banget!

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

3. Kamu pasti sering melihat ada temanmu yang berdoa di medsos, kan?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

4. Fakta nggak nih kalau di medsos orang jadi lebih cakep dari aslinya?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

5. Hayo siapa nih yang pernah selingkuh gara-gara ketemu di medsos?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

6. Bener apa nggak, nih?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

7. Cewek pemalu mah number one pokoknya.

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

8. Iya juga ya.. Di medsos cerewet waktu ketemuan diem aja.

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

9. Betul apa betul? Siapa emang yang berteman sama gurunya di medsos?

Fakta Medsos © 2017 Istimewa

10. Bukti nyatanya ya Mas Reza Rahadian ini, dong.

Fakta Medsos © 2017 Istimewa