Brilio.net - Nggak ada di dunia ini orang yang ingin merasakan sedih. Perasaan yang bikin hati sakit dan seringkali meneteskan air mata itu menguras emosi. Penyebab rasa sedih bisa macam-macam, yang paling umum sih karena putus cinta.

Terkadang kalau sudah sedih, nggak peduli lagi dengan penampilan wajah. Mau jelek atau nggak, mau sampai keluar ingus, selama bisa menangis, hati jadi terasa lega.

Kayak deretan potret orang terlalu sedih ini. Entah sedih betulan atau cuma akting, potret orang terlalu sedih ini bikin senyum-senyum sendiri. Kamu pernah nggak ya mengalami hal seperti orang-orang ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/4), berikut deretan potret orang terlalu sedih yang bikin nyengir lebar.

1. Terlalu menjiwai akting menangis, pria ini sampai mengeluarkan cairan dari hidungnya tuh, guys. Waduh, si cewek auto terkejut, deh.

Loading...

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Seketika langsung melow dan nangis di pojokan.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ekspresinya mewakili banget gimana sedih dan ngambeknya dia.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

4. Terlanjur sedih dan sakit hati, padahal dia nggak tahu kalau itu jambret.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Duh, kayaknya sedih banget, ya.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Ayo ngaku siapa yang pernah nangis sambil video call?

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ini antara lagi sedih atau banyak pikiran beda-beda tipis.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Sedih sih boleh, tapi marmutnya jangan dijadikan tisu darurat, dong.

orang terlalu sedih © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real