Brilio.net - Kesepian itu memang nggak enak, apalagi saat hati butuh teman curhat. Ada banyak cara agar tidak merasa kesepian, salah satunya mungkin dengan memelihara binatang. Ada banyak hewan yang bisa dipelihara, umumnya seperti kucing, anjing, atau ikan hias.

Memelihara binatang bukan sekadar memberikan tempat tinggal, tapi juga menjamin kebutuhan makanannya. Tak perlu repot, saat ini sudah tersedia berbagai jenis produk makanan hewan peliharaan di supermarket. Mulai dari yang mahal sampai yang terjangkau pun tersedia.

Bicara soal memberi makan kepada hewan, aksi memberi makan pada hewan ini justru nyeleneh abis. Ada yang memberi makan ikan dengan botol susu, ada juga yang memberi makan ikan pakai micin.

Wah, mendengarnya saja sudah aneh bagaimana kalau lihat potretnya langsung ya? Biar nggak penasaran, berikut potret 10 aksi nyeleneh kasih makan hewan yang bikin tepuk jidat, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/4).

1. Baru tahu sekarang ikan bisa makan dari botol susu guys! Berasa kayak anak bayi deh.

Loading...

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Ketika makanan kucing habis, apa boleh buat...

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Waduh, apa nggak salah kasih makan tuh?

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Langsung dari wajan dong. Berasa lagi mukbang ya, cing~

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Pas digoreng nggak usah pakai bumbu, udah gurih soalnya.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Mohon maaf itu makanan kucing, bukan sereal pakai susu.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Biar nggak perlu kasih makan berkali-kali, langsung aja dituang yang banyak.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

8. Sabar ya cing, majikan emang suka gitu.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Anak kesayangan emak banget nih, sampai disuapin gitu.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Biar mandiri, ikannya disuruh buka sendiri.

kasih makan hewan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh