Brilio.net - Salah satu tontonan dari luar negeri yang banyak disukai masyarakat di Tanah Air adalah anime Jepang. Tontonan yang satu ini mulai masuk ke pertelevisian Indonesia sekitar tahun 1970-an dan masih bertahan hingga sekarang.

Komunitas penggemar anime, biasa disebut otaku, makin membesar di Indonesia. Masing-masing orang yang tergabung di dalamnya lantas berlomba-lomba memperlihatkan eksistensinya dengan mengikuti berbagai acara berbau Jejepangan.

Namun demikian, ada pula yang lebih memilih memperlihatkan eksistensinya dengan bertingkah lucu, baik saat di tempat umum maupun tidak. Hal itu pun turut dilakukan oleh sederet netizen berikut ini. Dengan mengbaikan urat malu, mereka pun pede saja dalam memamerkan aksi kocaknya.

Wah, terus seperti apa kelakuan yang dimaksud, ya? Dirangkum brilio.net dari berbagi sumber, Sabtu (3/4), berikut sejumlah kelakuan lucu para penggemar anime yang bikiin senyum heran. Kamu yang hobi nonton anime gini juga nggak?

1. Perhatian banget ya, sampai dikasih selotip luka gitu.

Loading...

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

2. Tak ada kuda betulan, kuda di wahana bermain pun jadi.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

3. Apa ya nggak sobek itu nanti kertasnya?

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

4. Karena pacaran sama sesama manusia sudah terlalu biasa.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

5. Duh, kenapa malah tidur di lantai sih? Masuk angin lho ntar.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

6. Jadi gimana, serasi nggak nih menurut kalian?

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

7. Kuliah sekalian cosplay, ya~

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwibu

8. Kalau keseleo tuh dibawa ke dokter, bukan diselotip gini.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwibu

9. Polisi akan dengan senang hati memburu pengendara yang nggak pakai helm gini.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Demam Attack on Titan sudah menyerang anak pramuka.

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Malas ngecat tembok? Lapisi aja pakai poster~

Kelakuan penggemar anime © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real