Brilio.net - Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Maka dari itu banyak pasangan yang mempersiapkan pernikahannya dengan detail. Dari soal makeup, baju, hidangan hingga gedung untuk pesta pernikahan. Tak cuma yang pokok itu. Detail alin seperti undangan juga dipertimbangkan dengan seksama.

Namun, terkadang saat hari H ada saja kekurangan yang muncul. Entah, dari makeup, baju, hidangan dan lain-lainnya. Hal itu tentu membuat mempelai dan keluarganya ketar-ketir. Sebab, ada rasa malu jika kekurangan itu membuat tamu undangan merasa tak nyaman.

Nah bagi kamu yang belum menuju pelaminan, ini ada kumpulan meme yang bakal bikin hatimu ceria sehingga berani lekas menuju halal dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (17/11). Sebab, menuju, saat dan setelah di pelaminan itu nggak gampang, lho.

1. Ya elah kriuk amat bang. Kayak kerupuk dijemur aje.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

meme wedding istimewa

2. Gue kan emang anak traveling. Maklulin dong Tong.

meme wedding istimewa

3. Ini tema Halloween kayaknye.

meme wedding istimewa

4. Ples deh. Gue dicuekin nih.

meme wedding istimewa

5. Makanye klo beli baju dicoba dulu jeng.

meme wedding istimewa

6. Mbak fokus dong sama jarinya.

meme wedding istimewa

7. Hayo, coba ku centang yang mana?

meme wedding istimewa

8. Loading mulu, lou pakai OS jadul kali.

meme wedding istimewa

(brl/fen)