×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme Raisa ketemu Jokowi ini bikin gimana gitu...

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme Raisa ketemu Jokowi ini bikin gimana gitu...

Momen saat Raisa memandang teduh Presiden Jokowi.

10 / 03 / 2017

Brilio.net - Hari Musik Nasional yang diperingati pada hari Kamis (9/3) kemarin rupanya menarik perhatian banyak orang. Sebabnya, Presiden Jokowi mengundang beberapa musisi Indonesia untuk hadir mendatangi Istana Negara.

Salah satu yang beruntung adalah penyanyi cantik Raisa. Momen saat Raisa memandang teduh Presiden Jokowi pun dengan cepat tersebar. Seperti biasa, bukan netizen Indonesia namanya kalau nggak kreatif.

Momen itu pun langsung menjadi santapan netizen untuk jadi bahan meme. Contohnya seperti 8 meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Kocak banget!

1. Pandangannya bikin adem.

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Mungkin inikah yang dinamakan cinta?

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

3. Bener nggak nih?

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

4. Jangan lupa ikan tongkol.

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

5. Nyanyi dulu apa sepeda dulu?

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

6. Ada apa dengan Raisa?

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

7. Lihat bapak aja saya udah bahagia.

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber

8. Ceileeeeh..

meme raisa ketemu jokowi ini bikin ketawa ngakak © 2017 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more