Brilio.net - Untuk mendapatkan cinta seorang yang disukai, cowok perlu melakukan pendekatan dan memberi pujian dalam bentuk rayuan. Selain rayuan bisa juga lho memakai gombalan.

Namun, gombalan yang hanya merayu kayaknya nggak cukup deh. Harus mencari gombalan yang cukup menghibur juga.

Nah banyak lho bentuk gombalan yang bisa dipakai untuk merayu sang pujangga hati, salah satunya gombalan dalam bentuk meme gombal layang-layang. Meme gombal layang-layang ini selain bisa meluluhkan hati pujaan hati bisa menghibur cewek yang kamu deketin juga lho.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/8), ini dia delapan meme lucu gombal versi layang-layang yang bisa kamu coba untuk ngedeketin doi, yang bisa aja bikin cewek jadi salting.

1. Nah mau nggak tuh sama yang suka main layang-layang, biar nggak salah arah hubungannya.

Loading...

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

2. Tuh buat kamu yang masih sendiri, masak mau kalah sama layang-layang.

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

3. Asik, proposal cinta banget nih?

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

4. Kalau sudah dikejar jangan dilepas, kayak melepas layang-layang ya.

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

5. Cuma satu aja nggak cukup ya, harus setia juga lho.

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

6. Sudah mau ajarin anak main layang-layang aja nih, padahal belum tahu juga doi nerima cinta apa nggak ya.

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

7. Kalau sudah terbang ke hati doi, usahakan menetap, jangan hanya mampir lalu pergi ya.

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa

8. Tapi senar gelasan itu menyakiti dan melukai lho. Cinta kamu menyakiti dan melukai juga nggak nih?

meme gombal layangan © 2020 brilio.net

foto: istimewa