Brilio.net - Ada yang bilang ibu-ibu naik motor itu raja jalanan. Tapi ada juga yang bilang kalau bocah naik motor juga bikin jengkel. Ketemu emak-emak sama bocah di jalanan memang sama-sama ujian. Setuju nggak?

Sepertinya banyak di antara kamu yang juga sering mengalami hal tersebut. Ya nggak? Seperti dengan 8 meme beda emak-emak dan bocah naik motor yang dilansir brilio.net dari 1cak, Rabu (26/10), ini nih..

Simak deh, satu per satu. Kocak abis dan bikin kamu geli sendiri ngebayanginnya.

1. Jalan pelan, tapi disalip marah.

emak vs bocah © 2016 brilio.net

Loading...

2. Nggak mau kalah ini si emak.

emak vs bocah © 2016 brilio.net

3. Nah, kalau ini sudah sering terjadi.

emak vs bocah © 2016 brilio.net

4. Emak bilang khilaf tong ~

emak vs bocah © 2016 brilio.net

5. Jalannya pelan.. Pas mau di salip, eh ngebut..

emak vs bocah © 2016 brilio.net

6. Lah, kok malah curiga gitu mak?

emak vs bocah © 2016 brilio.net

7. Sabar dong mak ~

emak vs bocah © 2016 brilio.net

8. Ngapain kelamaan, udah hijau tuh tong!

emak vs bocah © 2016 brilio.net