Brilio.net - Boleh dibilang, toilet umum adalah salah satu kebutuhan utama manusia modern yang mobilitasnya tinggi. Di sana mereka bisa melepas beban karena menahan kebelet buang air besar, buang air kecil, hingga berdandan atau bahkan selfie. Di sana pula bisa dirangkum beberapa jenis kebiasaan manusia dalam buang air kecil atau pipis.

Adalah YouTuber dan komedian muda berbakat, Jovian Frajjie, bisa dengan apik mengklasifikasi 10 tipe orang kencing di toilet umum.

Berikut tipe-tipe tersebut yang brilio.net lansir dari channel YouTube Jovian, Selasa (18/10).

1. Kencing biasa.

Jovian Youtube © 2016 brilio.net

Orang tipe ini adalah orang yang lurus. Kencing ya kencing aja dan nggak macem-macem.

2. Abis kencing merinding.

Jovian Youtube © 2016 brilio.net

Kadang, melepas urine punya sensasi yang bikin merinding, entah apa sebabnya. Mungkin karena kelamaan nahan pipis, ya nggak?

3. Merinding dulu baru kencing.

Kencing 3-5 © 2016 brilio.net


Kalau orang model ini kemungkinan tipe orang yang peka. Bukan peka sama kode cewek, tapi peka sama kehadiran hantu yang bikin merinding, Hiii...

4. Kencing Sopan.

Kencing 3-5 © 2016 brilio.net




Beruntunglah kamu yang menemui orang tipe ini. Dia biasanya akan minta izin dahulu saat mau kencing di sebelahmu. Kadang juga dengan ramah menyapa dan bertanya. So sweet...

5. Kencing nggak sopan.

Kencing 3-5 © 2016 brilio.net

Hindari, pokoknya hindari aja orang-orang yang kencing nggak sopan. Alasannya gampang aja, Lo sopan gue segan. Begitu ya?

Penasaran dengan kelima tipe orang pipis di toilet umum lainnya? Lebih baik langsung aja deh lihat videonya di bawah ini, dijamin ngocol abis!