Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Kylie Jenner. Artis cantik yang punya bibir seksi. Tren bibir seksi ala Jenner rupanya telah menularkan virus pada para penggemarnya. Apapun dilakukan. Yang penting bisa tampil layaknya sang idola. Bukan cuma cewek lho, ada juga cowok yang ingin punya bibir mirip Jenner.

Cara inilah yang dilakukan komedian Jose Rivas. Hanya saja, Rivas gak ingin bibirnya dioperasi implant apalagi suntik kolagen yang bisa menghabiskan ribuan dolar. Dia punya cara unik dan rada gokil. Cukup disengat tawon. Gak cuma sekali, tapi dua kali lho. Edan!

Dilansir brilio.net dari Mirror.co.uk, Selasa (18/10), hasilnya benar-benar nggak disangka. Bibir bagian atas miliki Jose pun sangat besar, melebihi keseksian bibir adik Kim Kardhasian itu.

“Wanita yang ingin memiliki bibir seksi, mau menghabiskan ribuan dolar untuk suntik kolagen? Ini ada tips mudah. Hanya dengan beberapa lebah menyengat tepat di bibir, langsung seksi,” katanya nyeleneh.

Dia pun mengunggah video hasil kerjaan gokil tersebut ke akun Facebooknya (@Tha Rivas). Sontak video ini pun jadi viral dan telah disaksikan lebih dari 11 juta kali, 53 ribu like, 100.859 kali share dan 38.740 komentar.

Nah buat kamu para ladies, berani mencoba cara gokil ini?


Nih videonya: