Brilio.net - Kemunculan akun ajudan_pribadi memang sempat bikin gempar beberapa waktu lalu. Gimana tidak, dalam akun milik Muhammad Akbar bisa dilihat berbagai gaya hidup mewah yang ia dapat berkat pekerjaannya menjadi ajudan pribadi pejabat Indonesia.

Gaya hidup mewah dan tingkahnya yang kerap memosting video konyol, membuat Muhammad AKbar ramai dibincangkan. Terbaru, Akbar sangat sering mengunggah fotonya bersama cewek-cewek cantik yang dijamin bikin para pria di luar sana pun iri.

Slogan "ganteng aja nggak cukup" sepertinya sangat mewakili dirinya. Nah, berikut ini 13 meme kocaknya, yang dihimpun brilio.net dari berbagai media sosial.

1. Nah, lo? setuju nggak?

Loading...

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@dailytawa

2. Iya sih memang enggak, eh.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ratu.ngakakk

3. Inget mblo pesan yang satu ini.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@moduskalem

4. Ohh jadi ini sebabnya Raisa cepet move on?

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@bakugara

5. Iyain aja deh.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

6. Duhh, nggak iri kamu mblo?

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

7. Cewek mah butuhnya sandaran.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

8. Bagi satu dong.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

9. Menang banyaak vroh.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

10. Bro, kamu kapan foto kaya dia?

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

11. Nggak papa konyol, asal menang banyak.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

12. Beruntung banget nih dia.

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net

13. See you tomorrow landing..

meme ajudan pribadi © 2016 brilio.net