Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau kehadiran driver ojek online ini menjadi salah satu layanan transportasi umum yang jadi favorit. Selain mudah diakses, tarif yang terjangkau juga menjadi salah satu faktor yang membuat ojek online memiliki banyak pelanggan. Nggak cuma itu, cerita-cerita yang meliputi para drivernya menjadi daya tarik lain yang membuat ojek onlie banyak diburu.

Di media sosial, ada aja nih cerita lucu dan haru yang kerap terjadi pada driver ojek online. Nggak hanya itu, tingkah-tingkah kocak mereka yang kerap viral di linimasa juga menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Demi meninggalkan kesan kepada para penumpang, banyak driver ojek online yang membuat tulisan nyeleneh pada kendaraan, helm hingga jaket mereka.

Salah satu tulisan yang banyak digunakan para driver ojek online pada jaket mereka adalah gombalan. Dari gombalan lucu dan nyeleneh dituliskan pada driver ojek online di jaket mereka. Tujuannya sudah pasti menarik perhatian penumpang dong. Kalau baca gombalan tersebut, dijamin bikin tersipu malu.

Penasaran seperti apa sih gombalan lucu di jaket driver ojek online? Yuk langsung intip delapan gombalan lucu di jaket driver ojek online yang bikin tersipu malu seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dramaojol_id dan @dramaojol.id, Minggu (29/9).

1. Karena sudah pernah boncengan juga merupakan salah satu kenangan indah ya bang?

Loading...

gombalan ojol di jaket  Instagram

2. Pacar kamu kalah nih sama abang driver ojol yang rajin jemput!

gombalan ojol di jaket  Instagram

3. Berasa kayak dinyanyiin Doni eks Ada Band sepanjang jalan nih~

gombalan ojol di jaket  Instagram

4. Modus kenalan dalam bentuk pantun memang juara dah.

gombalan ojol di jaket  Instagram

5. Penyuka slogan rasa sayang bisa mengalahkan materi nih pasti.

gombalan ojol di jaket  Instagram

6. Tuh, diajak abang driver ojek online buat duduk, berjalan dan menari bersama.

gombalan ojol di jaket  Instagram

7. Bisa saja nih abang ganteng dari Timur Tengah.

gombalan ojol di jaket  Instagram

8. Tolong driver ojol ini dipegang erat-erat ya biar nggak jatuh~

gombalan ojol di jaket  Instagram