Brilio.net - Kata-kata gombal seringkali dipilih jadi cara ampuh untuk merayu atau mencari perhatian ke lawan jenis. Gombalan semakin populer ketika para pelawak ikutan membawanya ke atas panggung. Hal ini menjadikan gombalan sebagai senjata utama bagi seseorang untuk mendapat bahan obrolan.

Tapi tak disangka ternyata para driver ojek online juga sering melontarkan gombalan ke penumpangnya. Bagi beberapa driver, menghibur penumpang tentu menjadi servis utama yang harus dipenuhi. Nah, kata-kata gombalan ini lah yang kemudian dipilih supaya bikin penumpang nggak bosan di perjalanan.

Namun, terkadang penumpangnya juga nggak mau kalah. Mereka seringkali membalas aksi driver dengan gombalan maut lain. Pasti momen ini bikin driver dan juga penumpangnya senyum-senyum sendiri. Auto bintang lima deh kalau begini.

Berikut ini deretan gombalan lucu para driver ojek online dan penumpangnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/9).

1. Lagi takut ada demo, masih sempat-sempatnya ngegombal.

Loading...

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Endingnya bikin nyesek.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Padahal sudah kegeeran. Akhirnya malu sendiri.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Kirain mau ngegombal, nggak tahunya malah curhat.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Driver-nya cari kesempatan dalam kesempitan nih.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Bisa aja nih penumpangnya. Bungkus!

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Peduli banget dengan keselamatan penumpangnya.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Belum juga dijemput, udah ngerayu aja.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

9. Balas dendam ketika gagal ngegombal.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Laki-laki emang gitu, suka menjebak.

gombalan driver ojek penumpang © berbagai sumber

foto: 1cak.com