Brilio.net - Naruto berhasil menjadi salah satu anime yang sangat digemari, baik kalangan anak-anak bahkan sampai orang dewasa. Saking suksesnya, film Naruto yang sudah tamat, kini berlanjut lagi dengan seri lanjutan dari anak Naruto yaitu anime Boruto.

Banyaknya yang menyukai anime Naruto ini, membuat banyak developer game tertarik mengadaptasikan anime yang bercerita tentang manusia ekor sembilan ini ke dalam bentuk video game. Mulai dari game konsol, game PC, game PSP, hingga game yang ada di smartphone. Mengingat untuk memilih game Naruto yang cocok dengan kita juga tidaklah mudah.

Semua game Naruto memang hampir sama dalam mode permainannya, yaitu game pertarungan menggunakan jurus-jurus yang memang ada di dalam filmnya. Namun tidak semua game Naruto cocok dengan para penggemar anime Naruto.

Biasanya ada yang tidak cocok dengan grafis, ada yang tidak cocok karena alur gamenya, ada yang merasa karakter pada video game kurang mirip dengan yang ada di film hingga ada yang merasa jurus yang dihadirkan dalam video game kurang lengkap.

Nah, untuk memberi referensi video game bagi para penggemar anime Naruto, berikut 7 game Naruto yang bisa jadi pilihan kamu buat bermain game dari segala platform, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/3).

Loading...

1. Naruto Online (Game PC).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: naruto.oasgames.com

Game Naruto Online ini adalah game yang bisa dimainkan di PC, baik dengan cara didownload atau langsung dimainkan di web. Untuk grafis, game yang dimainkan di PC ini sudah cukup baik. Untuk bisa memainkan game Naruto Online ini, kamu harus mempunyai akun yang dibuat secara langsung melalui web resmi game Naruto Online ini.

2. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE (Game Smartphone).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: play.google.com

Game NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE ini game yang berbasis di smartphone. Game ini adalah game yang menyatukan game pertarungan dengan petualangan. Game ini termasuk game yang memiliki karakter lengkap, karena sudah ada karakter dari film anime Boruto.

3. Ultimate Ninja Blazing (Game Smartphone).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: play.google.com

Game Ultimate Ninja Blazing ini adalah game seri dari game Naruto yang diciptakan Bandai Namco. Game ini berjalan pada platform smartphone. Game ini memungkinkan kita untuk mengontrol lebih dari satu hero untuk melawan musuh yang muncul dengan ninjutsu dari masing-masing hero.

4. Naruto Rise of a Ninja Mugen (Game XBOX 360).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: Narutogames.co

Naruto Rise of a Ninja Mugen ini adalah game yang berjalan di platform game konsol, terkhusus di XBOX 360. Karena berjalan di game konsol, game ini bisa dimainkan berdua.

Di game Naruto Rise of a Ninja Mugen ini, kamu akan dibuat merasakan perjuangan Naruto untuk menjadi seorang ninja hebat.

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 (Game PS2).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: Narutogames.co

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ini memang game lama, yang berjalan di platform game konsol PlayStation2 (PS2). Tetapi game ini tidak akan kalah seru dengan game Naruto yang baru-baru.

Game Naruto versi ini diklaim memiliki alur cerita game yang lebih menarik. Untuk kelas PS2, game ini mempunyai grafik yang masih sangat layak dimainkan.

6. Naruto Shippuden Kizuna Drive (Game PSP).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: Narutogames.co

Naruto Shippuden Kizuna Drive adalah game yang memiliki masa jaya ketika game konsol handheld seperti PSP sedang jaya-jayanya. Game ini bisa dibilang memiliki masa jaya bersamaan dengan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 yang ada di PS2.

Memiliki alur game yang hampir sama, namun Naruto Shippuden Kizuna Drive memang dikhususkan untuk platform konsol handheld sperti PSP.

7. Naruto Shippden: Ultimate Ninja Storm 4 (Game PS4).

ini 7 game Naruto yang Berbagai sumber

foto: Narutogames.co

Naruto Shippden: Ultimate Ninja Storm 4 ini game yang berjalan di game konsol seperti PlayStation4 (PS4), XBOX dan bisa juga dimainkan di PC. Namun game Naruto versi ini lebih sering dimainkan di PS4 karena emang PS4 lebih familiar dibandingkan dengan XBOX dan PC.

Karena termasuk game baru, Naruto Shippden: Ultimate Ninja Storm 4 ini sudah memiliki grafis yang sangat baik. Patut ditunggu, apakah developer game konsol sudah merancang game Naruto untuk PlayStation5 (PS5) yang sudah diumumkan tidak lama lagi akan rilis.